Posted by : kikykoko Rabu, 27 Juni 2012

Halooo semuaaa.. ketemu lagi deh hahahaha..

mau nulis lagi ah,

pasti bingung ya sama judulnya "Akhirnya", maksudnya apa coba ya? mau tau banget emng ya? kepo banget sih.. wkwkwk becanda.. maklum saya kan misterius, wkwkwk


kemarin tuh saya sama teman saya konsul mengenai BAB I dan BAB II PI,
perjalanan menuju depok sangat lancar dan mulus, seeeerrrr
sesampainya di kampus E, kami segera parkir dibelakang kampus, karena memang tempat parkirnya di belakang kampus, wah tempat parkirnya bagus seperti dimall-mall, maklum baru pertama kali singgah di kampus tersebut, hohohohoho..
dan ternyata lagi, kampus yang didepok itu keren banget, luas, banyak tempat nongkrongnya,
kampusnya pun bagus.. sekilas jadi pengen pindah kedepok hahahaha..
Akhirnya bertemu dengan dosen pembimbing, dan akhirnya kelar juga BAB I saya hahahaha..
jalan pulang pun terasa menyenangkan.. hehehe

udah dhe, sekian cerita saya hari ini,, dadaaaaahhh

SALAM SUPER!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Digital Clock

Number Of Visitors

Diberdayakan oleh Blogger.

- © Kiky Koko - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -