Posted by : kikykoko Rabu, 20 Juni 2012

Hey, What's up my broooo..

Kali ini saya akan bahas tentang Forum Cheat Game Online ..

Apa sih forum itu? trus bahas apa?

Oke saya jawab langsung deh, itu adalah sebuah forum diskusi yang membahas tentang Cheat Game Online ..
tidak cuma Cheat Game Online saja yang dibahas, tentang modifikasi program dan aplikas, hacking, dan pun dibahas di forum tersebut, atau mau belajar dasar-dasar pemograman juga bisa.

Dari forum ini lah saya bisa membuat suatu program Cheat Game Online yang dimana untuk mempermudah, dan untuk kesenangan pribadi, suatu komunitas, maupun golongan. Banyak yang mengira tentang Cheat itu adalah suatu kecurangan, memang sih, saya juga tidak menyangkal hal tersebut, tapi dari forum ini saya jadi bisa belajar program C, VB, dll, jadi ya diambil saja hikmahnya, mau jadi jahat atau baik itu kan juga tergantung, ya kan. hehehe

Oia, lupa, walau pun di forum ini lebih mayoritas membahas tentang Cheat Game Online , selain itu kita juga bisa belajar tentang Web Development juga, atau mau sekedar sharing-sharing tentang hobby juga bisa kok, mau bahas tentang Anime, Movie, Music? wah disini juga ada..


Sampai disini dulu ya tentang Forum Cheat Game Online .. dadaaaah see you next time :)

SALAM SUPER!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Digital Clock

Number Of Visitors

Diberdayakan oleh Blogger.

- © Kiky Koko - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -