Posted by : kikykoko Rabu, 20 Juni 2012

Hai semua, apa kabarnya nih,
udah lama ga nulis, hehehehe

Mau cerita apa ya, oh ya, cerita tentang PI aja deh,

Ada yang tau PI itu apa? itu loh Penulisan Ilmiah, semacam tulisan mirip-mirip skripsi gitu,,
Di kampus saya, untuk anak tingkat kelas 3 keatas, itu harus menyelesesaikan PI,
dikarenakan PI itu salah satu syarat kelulusan.

Entah mengapa saya malah Pusing, pikiran saya cuma di PI doank, hingga membuat saya tidak bisa tidur, hufftt..
Dulu waktu awal semester 6, saya sudah berniat untuk mengerjakannya, dan harus selesai disemester 6 ini,
tapi ternyata ga segampang yang saya pikirkan, ternyata susah sekali, untuk membuat Judul saja susahnya minta ampun, blom di acc sama DP alias Dewan Pendamping, huaaa..
Pokoknya pusing deh, PI telah menghantui diri ini wkwkwk

Kayaknya saya bakalan mengulang nih di semester 7 hahahaha..
gimana ga ngulang, Bab 1 sampai Bab akhir aja blom ngerjain..
ini semua gara-gara Proyek dari LAB, yang buat proyek sampe 2, huhuhuhu

tolong dibantu donk.. prok prok prok jadi apa ya? wkwk

udah ah segini aja bahas PI nya,, dadaaaaah si yu neks taim..

SALAM SUPER!!!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Digital Clock

Number Of Visitors

Diberdayakan oleh Blogger.

- © Kiky Koko - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -