Posted by : kikykoko Minggu, 03 Juni 2012

Haloo semuaaa, sudah ga lama ga nulis,, mau nulis lagi nih, maklum tuntutan tugas perkuliahan,, hahahahaha

Hmm.. Oke kali ini saya akan bercerita tapi tentang apa yaa, bingung saya, *tepokjidat
ya sudah lah yang ada di pikiran saja yang ditulis, hehe

Entah mengapa ya, saya belakangan ini emosinya tidak stabil, bawaannya mau marah-marah trus hufft *mukacemberut .
Padahal saya ga lagi dapet, lah orang saya ini laki-laki kok masa iya dapet juga kayak perempuan.
Apalagi tadi pagi, saya marah-marah ga jelas dah tuh,, masalah kecil aja sampe bisa jadi besar, update-update di facebook ga jelas lah.
Ada apa dengan saya?? Apa yang terjadi??
hmm.. mungkin beban pikiran kali ya,, Laah tapi apa yang saya pikirin, perasaan ga ada deh, *ngomong sendiri*.
Mungkin saya harus ke orang yang paham sama psikologis kayaknya.
Atau curhat gitu sama orang? tapi sama siapa ya? ga biasa curhat-curhatan begitu sih..

Ya sudahlah mungkin emang lagi bete aja kali ya, atau lagi jenuh,

Oke deh sampai sini saja cerita saya. nanti dilanjutin lagi kalau sudah dapat inspirasi hahahaha

sampai jumpa..

SALAM SUPER!!

{ 3 komentar... read them below or Comment }

Digital Clock

Number Of Visitors

Diberdayakan oleh Blogger.

- © Kiky Koko - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -